Cara Buat Sound of Text Pramugari

C

Membuat sound of text suara pramugari tergolong gampang-gampang susah, loh. Inilah alasan kenapa banyak yang belum tahu cara buat sound of text pramugari. 

Namun, sekarang tidak perlu bingung lagi. Karena kami bakalan bahas cara membuatnya. Kamu tinggal ikuti saja step by stepnya, ya.

Cara Buat Sound of Text Pramugari

Untuk saat ini, memang belum banyak situs yang menyediakan sound of text custom. Adapun salah satu situs yang menyediakan layanan sound of text pramugari atau operator lainnya adalah Botika. Berikut cara menggunakannya:

1.  Kunjungi Situs

Cara pertama, kamu perlu mengunjungi situs mereka. Caranya adalah dengan buka browser, kemudian masukkan alamat situsnya. Alamat situsnya adalah botika.com

2. Tulis Kalimat yang Ingin Diubah

Saat sudah berada di dalam situs tersebut, cari kolom teks. Di sana, kamu bisa mengedit teks yang ada, atau bisa juga dengan mengetik ulang teks yang bakal diubah. 

3. Pilih Suara

Lanjutkan dengan memilih suara pramugari yang ingin kamu gunakan. Kabar baiknya, selain menyediakan menyediakan dua opsi suara yang benar-benar mirip dengan suara pramugari. 

Situs satu ini juga menyediakan banyak jenis suara yang lainnya. Seperti suara Samuel, Stephani, Ajeng, dan yang lainnya. 

Karena kali ini akan membuat suara pramugari, maka opsi yang cocok adalah female mature professional atau female youngster fast. Pilih salah satunya saja. Kabar baiknya, keduanya bisa digunakan secara gratis.

4. Isi Captcha

Berikutnya, isi captcha yang ada di bawah menu voice. Hal ini bertujuan untuk membuktikan bahwa kamu bukan robot. Tenang, pengisian captcha ini gampang dan cepat, kok.

5. Play atau Download Langsung

Terakhir, silakan play atau bisa juga dengan mendownload langsung. Apabila ingin mendownloadnya langsung, bisa klik tombol berbentuk awan yang ada di samping kiri tombol play.

6. Gunakan Suara

Begitu selesai mendownload suara, sekarang kamu bisa menggunakannya. Baik itu untuk nada dering WA, video reels, atau yang lainnya.

Itulah ulasan seputar cara membuat sound dengan suara pramugari yang bisa dicoba. 

About the author

Nuh Bijaksana

Berusaha memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. Karena hanya waktu, sesuatu yang kamu isi ataupun buang tetap akan hilang.

Popular Posts